Sunday, August 7, 2016

Bola Online - Pelatih Perseru Serui Nilai Strategi Persib Bandung Monoton

Bola Online - Pelatih Perseru Serui Nilai Strategi Persib Bandung Monoton - Hanafi mengapresiasi para pemainnya yang berhasil menjalankan instruksinya dengan baik.
Pelatih Perseru Serui Hanafi tak bisa menutupi rasa senangnya, setelah timnya menang atas Persib Bandung, skor 1-0, di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8). Menurutnya, pada laga itu para penggawa tim Kuda Laut Oranye berhasil menjalankan instruksinya dengan baik.


Pemain peka terhadap instruksi, sangat luar biasa, semuanya bisa dijalankan dengan baik,kata Hanafi, seperti dikutip Bola Online Sport News.

Lebih lanjut, Hanafi juga menilai permainan yang dikembangkan Persib monoton. Hal itu yang membuat para pemainnya dengan mudah mematahkan strategi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman di atas lapangan.

Dari sini, ke target, dari sana ke target. Saya pikir di babak kedua akan berbeda. Tapi tetap saja ke target, dan itu sudah kami siapkan antisipasinya, jelasnya.

Di samping itu, Hanafi mengakui para pemainnya semakin bisa memahami penerapan taktik yang diinginkannya.Kami lawan Arema gagal, Sriwijaya juga gagal, (strategi) ini juga kami siapkan lawan Borneo,terangnya.

Mereka sudah memperagakan seperti apa main, kapan dan di mana mereka menyerang atau bertahan. Semoga ke depan lebih baik,pungkasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment