Wednesday, August 10, 2016

Bola Online - Irfan Bachdim Akan Ikut Dua Gelombang Seleksi Timnas Indonesia

Bola Online - Irfan Bachdim Akan Ikut Dua Gelombang Seleksi Timnas Indonesia - Menurut Irfan hal itu terjadi karena Riedl kesulitan untuk memantau langsung dirinya.
Penyerang Consadole Sapporo, Irfan Haarys Bachdim mendapatkan keisitimewaan dari pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut diperbolehkan untuk mengikuti untuk mengikuti dua kali gelombang seleksi pemain timnas.


Sebagaimana diketahui, Riedl sudah menentukan 47 pemain untuk mengikuti seleksi yang dibagi ke dalam dua gelombang. Di mana sebenarnya nama Irfan hanya masuk dalam gelombang pertama pada 9-11 Agustus. Sedangkan gelombang kedua yang berlangsung 15-19 Agustus, dirinya tidak ada dalam daftar.

Namun, Irfan mengaku diperbolehkan mengikuti dua gelombang karena Riedl kesulitan untuk memantau langsung penampilannya. Pasalnya, saat ini mantan penggawa Ventforet Kofu tidak bermain bersama klub Indonesia melainkan dengan tim Jepang.

Saya akan ikut seleksi dua gelombang, karena waktu untuk saya kalau hanya satu gelombang cepat sekali, dan pelatih sulit untuk memperhatikan penampilan saya,kata Irfan kepada Bola Online Sport News.

Saya akan berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik di dua gelombang yang saya ikuti,tambah kakak ipar Kim Jeffrey Kurniawan tersebut.





Posted by

No comments:

Post a Comment