Wednesday, August 3, 2016

Bola Online - Max Kruse Kembali Perkuat Werder Bremen

Bola Online - Max Kruse Kembali Perkuat Werder Bremen - Sang penyerang pulang ke klub Bundesliga pertamanya setelah mengalami musim perdana yang mengecewakan bersama Wolfsburg.
Werder Bremen menuntaskan perekrutan Max Kruse dari VfL Wolfsburg di kisaran yang tidak disebutkan.


Kruse merapat ke Wolfsburg dari Borussia Monchengladbach jelang musim 2015/16 kemarin, namun hanya mampu mengemas sembilan gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Penyerang berusia 28 tahun itu kini kembali ke klub Bundesliga pertamanya, yang pernah ia perkuat pada 2007 silam, dan berharap bisa mengembalikan mereka ke papan atas klasemen.

Sepakbola adalah pusat kehidupan saya dan di Bremen saya melihat ada kondisi yang memungkinkan untuk memulai segalanya kembali,” kata Kruse kepada laman resmi klub.

Saya tak sabar untuk membela tim ini dan saya yakin kami bisa membangun sesuatu. Saya juga ingin membantu klub ini mendapatkan kembali kekuatannya.

Saya senang bahwa transfer ini tuntas dan saya akan mencoba memberikan segalanya untuk klub dan rekan-rekan saya yang baru.

Sementara itu, pelatih Viktor Skrypnyk menambahkan.Max fleksibel di lini depan dan menghadirkan opsi tambahan dalam permainan kami.

Kami senang bisa memulangkannya ke Werder.





Posted by

No comments:

Post a Comment