Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola Terbaik - Imbang Di Kandang, Mundari Karya Bersyukur

Agen Bola Terbaik - Imbang Di Kandang, Mundari Karya Bersyukur - Mundari mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang menjalankan instruksi dengan baik.
Pelatih Barito Putera Mundari Karya bersyukur tim besutannya bermain imbang melawan Sriwijaya FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (1/8) malam WIB, pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Dalam pertandingan itu, Barito Putera sempat unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Luiz Junior menjelang babak pertama berakhir. Namun Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat Yohanis Nabar.

Mundari mengatakan, para pemain sudah memperlihatkan performa bagus di pertandingan itu. Menurut Mundari, penggawa Laskar Antasari masih kalah pengalaman dibandingkan Sriwijaya FC.

Saya masih bersyukur dengan hasil ini. Kami sudah bermain baik, sehingga dapat unggul lebih dulu. Kami juga menciptakan beberapa peluang,ujar Mundari.

Secara keseluruhan, pemain tidak banyak melakukan kesalahan, mereka bermain rapi sesuai instruksi. Mereka melawan Sriwijaya FC yang banyak pemain berpengalaman.





Posted by

No comments:

Post a Comment