Saturday, August 6, 2016

Agen Bola Terbaik - Persib Bandung Bermodalkan Percaya Diri Lawan Perseru Serui

Agen Bola Terbaik - Persib Bandung Bermodalkan Percaya Diri Lawan Perseru Serui - Jasuk menegaskan pemain Persib bakal tampil maksimal saat menghadapi Perseru.
Persib Bandung bakal menantang tuan rumah Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8). Bek Persib Jajang Sukmara menegaskan timnya sudah siap menghadapi laga tersebut.


Kami sebagai pemain akan bermain semaksimal mungkin. Kami punya modal mental dan kepercayaan diri untuk pertandingan besok,kata pemain yang akrab disapa Jasuk itu, seperti dikutip laman resmi klub.

Kepercayaan diri itu tak lepas dari Persib yang berhasil meraih hasil positif ketika berlaga di kandang Persipura Jayapura, 21 Juli lalu. Ketika itu, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu menang dua gol tanpa balas.

Kemarin di Jayapura kami dapat poin penuh, kami juga sudah dapat perbaikan dari pelatih. Semoga lebih baik besok,tambahnya.

Sementara ini, Perseru menduduki peringkat ke-12 dengan poin 15 dari 13 laga yang telah dijalani. Sedangkan Persib lebih baik lantaran berada di posisi ketujuh nilai 20.





Posted by

No comments:

Post a Comment