Wednesday, August 3, 2016

Bola Online - Gylfi Sigurdsson Teken Kontrak Baru Di Swansea City

Bola Online - Gylfi Sigurdsson Teken Kontrak Baru Di Swansea City - Gelandang internasional Islandia itu memperpanjang masa baktinya untuk klub penghuni Liberty Stadium tersebut sampai Juni 2020.
Gelandang Gylfi Sigurdsson memperpanjang masa baktinya dengan Swansea City setelah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun.


Dengan kontrak baru ini, Sigurdsson, yang sebelum ini dikaitkan dengan kepindahan ke Everton, praktis mengakhiri spekulasi masa depannya sebagaimana ia kini terikat kontrak sampai Juni 2020.

Pemain berusia 26 tahun itu mengemas 11 gol dari 36 penampilannya di Liga Primer untuk Swansea, yang finis di urutan ke-12 pada kompetisi musim kemarin.

Kabar ini tentu membuat senang fans Swansea, mengingat di bursa transfer kali ini kapten tim Ashley Williams juga dikaitkan dengan Everton.

Sigurdsson awalnya merapat ke Swansea secara pinjaman dari Hoffenheim pada 2011/12 lalu, dengan ia mengemas tujuh gol dari 18 penampilan, namun mereka dikalahkan Tottenham Hotspur dalam pengejarannya.

Setelah dua tahun bersama klub London utara, ia kembali ke Swansea untuk besaran yang tidak disebutkan pada Juli 2014 kemarin.





Posted by

No comments:

Post a Comment