Saturday, August 6, 2016

Bola Online - Benhur Tomi Mano Puas Persipura Jayapura Menang

Bola Online - Benhur Tomi Mano Puas Persipura Jayapura Menang - Tomi Mano mempersembahkan kemenangan Persipura untuk masyarakat Papua, dan kado pernikahan Pahabol.
Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano merasa puas peralihan pelatih dari Jafri Sastra ke Angel Alfredo Vera membuahkan kemenangan setelah sukses membungkam Bhayangkara Surabaya United 2-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (5/8) sore WIB.


Tomi Mano memuji performa yang diperlihatkan penggawa Persipura. Menurutnya, kemenangan tersebut sangat berarti untuk mengembalikan kepercayaan publik kepada Mutiara Hitam.

Ini pertandingan yang luar biasa, dan ini pertandingan peralihan atau transisi kepelatihan. Tadi [sebelum laga] pemain dan pelatih saya minta untuk benar-benar jeli dan cermat,ujar Tomi Mano.

Seluruh masyarakat di tanah Papua, serta keluarga kita sangat menantikan pertandingan ini. Saat meeting tadi saya minta mereka untuk memberikan kemenangan buat seluruh masyarakat, dan hadiah untuk pernikahan bagi Ferinando Pahabol.

Sementara itu, Alfredo merasa semringah debutnya bersama Persipura berakhir dengan kemenangan. Alfredo berharap kondisi ini dapat dipertahankan pada laga berikutnya.

Ini keberhasilan pertama saya bersama Persipura, tentunya saya merasa senang. Saya harap kemenangan ini dapat dipertahankan di pertandingan-pertandingan berikutnya,ucap Alfredo.





Posted by

No comments:

Post a Comment