Tuesday, August 2, 2016

Bola Online - Filipina,Tak Ada Yang Mudah Di Piala AFF

Bola Online - Filipina,Tak Ada Yang Mudah Di Piala AFF - Palami menegaskan, Filipina fokus mempersiapkan diri mewujudkan ambisi lolos ke final.
Manajer Filipina Dan Palami menegaskan, The Azkals tak mau bergantung dengan hasil drawing Piala AFF 2016, dan memilih fokus mempersiapkan tim demi mewujudkan ambisi lolos ke final.


Bersama Myanmar, Filipina berstatus sebagai tuan rumah di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini. Kondisi itu membuat Myanmar dan Filipina berada di Pot 1 drawing yang berlangsung di Yangoon hari ini.

Filipina akan menempati Grup B, sedangkan Myanmar berada di Grup A. Dengan demikian, kedua negara ini tinggal menunggu calon lawan mereka antara Thailand dan Malaysia di Pot 2, Singapura dan Vietnam (Pot 3), serta Indonesia dan juara kualifikasi.

Pelatih Thomas Dooley dan bek Amani Aguinaldo akan hadir di acara drawing nanti. Palami menegaskan, Filipina sudah siap menghadapi tim manapun di Piala AFF 2016.

Tidak ada pertandingan yang mudah di Piala AFF,tegas Palami dikutip Bola Online Bonafit Terbaik.

Kami tidak boleh bergantung kepada hasil drawing. Apa pun yang terjadi, kami harus melakukan persiapan yang bagus jika ingin lolos ke final untuk pertama kali.





Posted by



No comments:

Post a Comment