Friday, August 19, 2016

Bandar Poker - Ibnu Grahan,Persela Lamongan Sering Bikin Kejutan

Bandar Poker - Ibnu Grahan,Persela Lamongan Sering Bikin Kejutan - Ibnu menyebut bukan jaminan bagi timnya untuk menang, meski posisi Persela berada di bawah Bhayangkara SU.
Bhayangkara Surabaya United bakal menantang Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (19/8). Pelatih Bhayangkara SU Ibnu Grahan menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi laga tersebut.


Dia pun berharap, para pemain yang baru saja selesai mengikuti seleksi timnas Indonesia juga dalam kondisi siap tempur. Ibnu pun tak ingin menganggap remeh Laskar Joko Tingkir.

Meski posisi Persela saat ini masih berada di bawah Bhayangkara SU dalam klasemen sementara ISC A. Di mana skuat asuhan Sutan Harharah itu kini berada di posisi juru kunci, sementara Bhayangkara SU menduduki peringkat kelima.

Persela di bawah kami bukan jaminan, Persela sering bikin kejutan. Kami tidak melihat Persela, kami fokus melihat tim sendiri. Semua pemain dalam kondisi siap, kata Ibnu.

Hal senada juga dituturkan kiper Bhayangkara SU Thomas Ryan Bayu. Menurutnya, semua penggawa Persela wajib diwaspadai.

Rata-rata pemain Persela dulu ada yang satu tim dengan saya, dan ada pemain senior yang pernah bermain dengan saya,ujar Thomas.





Posted by

No comments:

Post a Comment