Friday, August 26, 2016

Bola Online - Barito Putera Antisipasi Serangan Balik Madura United FC

Bola Online - Barito Putera Antisipasi Serangan Balik Madura United FC - Mundari menilai Madura United merupakan tim komplet yang mempunyai pertahanan dan serangan bagus.
Kendati bermain di hadapan publiknya sendiri, pelatih Barito Putera Mundari Karya memperkirakan Madura United FC bakal menerapkan skema serangan balik saat kedua tim saling jumpa di Stadion Gelora Bangkalan akhir pekan ini.


Mundari mengakui Madura United merupakan tim komplet, baik bertahan maupun menyerang. Laskar Sape Kerrab sejauh ini menjadi tim paling produktif di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan torehan 26 gol.

Salah satu kunci dan kekuatan tim Madura United adalah di barisan pertahanannya. Itu jadi perhatian kami untuk laga nanti, ujar Mundari dikutip Bola Online Sport News.

Mereka mungkin banyak melakukan serangan balik. Ini yang harus disiapkan antisipasinya.

Menghadapi laga ini, Mundari telah menyiapkan 17 pemain. Mereka sudah bertolak ke Madura sore tadi. Barito Putera kembali diperkuat kiper Aditya Harlan, mengingat Muhammad Riyandi sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19.





Posted by

No comments:

Post a Comment