Wednesday, August 24, 2016

Bola Online - Kondisi Fisik Penggawa Persija Jakarta Masih Harus Ditingkatkan

Bola Online - Kondisi Fisik Penggawa Persija Jakarta Masih Harus Ditingkatkan - Daya tahan pemain Persija masih harus diperbaiki jelang lawan Bali United.
Persija Jakarta menggelar persiapan jelang lawan Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/8) nanti. Beberapa hal masih terus diperbaiki pada sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Selasa (23/8) pagi.

Salah satu yang menjadi fokus untuk diperbaiki adalah masalah kondisi fisik Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Saya menganggap masih di bawah 60 persen. Ini harus ada peningkatan dari semua pemain,kata Troy Medicana, pelatih fisik Persija.

Banyak yang harus diperbaiki seperti daya tahan, kelincahan, dan kekuatan. Tadi kami latihan positioning lima menit pemain juga sudah kelelahan. Saya sudah katakan masuk ke sini pekerjaan rumah saya banyak. Tapi, sudah saya mulai lakukan sedikit demi sedikit, tutur, pengganti pelatih fisik sebelumnya Nimrot Manalu itu.

Lebih lanjut, pelatih caretaker Persija Jan Saragih terus fokus menyiapkan strategi yang pas guna meredam kekuatan yang dimiliki Bali United. Menurutnya, skuat asuhan Indra Sjafri itu tak bisa dianggap remeh.

Gaya bermain Bali United sangat cair. Evaluasi terhadap lawan terus kami lakukan. Yang jelas, kami ingin fokus mematenkan sistem bermain di tim ini,ujar Jan.





Posted by

No comments:

Post a Comment