Tuesday, August 23, 2016

Bola Online - Ardiansyah Runtuboy Yakin Bisa Bawa Timnas Futsal Indonesia Juara Di Tiongkok

Bola Online - Ardiansyah Runtuboy Yakin Bisa Bawa Timnas Futsal Indonesia Juara Di Tiongkok - Padahal ini merupakan kali pertama bagi Runtuboy memperkuat timnas Indonesia.
Pemain Black Steel Manokwari, Ardiansyah Runtuboy tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah terpilih menjadi penggawa timnas futsal Indonesia yang mengikuti ajang internasional bertajuk CFA International Futsal Tournament di Changsu, Tiongkok, 26-28 Agustus nanti.


Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi Runtuboy bisa berseragam timnas Merah Putih. Oleh karena itu, ia berjanji bakal menurunkan seluruh kemampuannya dalam ajang tersebut.

Saya senang sekali bisa diberi kesempatan untuk memperkuat timnas Indonesia. Saya sangat termotimasi untuk menampilkan permainan terbaik saya,kata Runtuboy.

Meski begitu, Runtuboy mengakui sempat kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya saat melakoni seleksi di Mataram beberapa waktu lalu. Sebab, ia menilai setiap pemain masih mempunyai ego masing-masing dalam bermain.

Tapi setelah lama kami seleksi saya sudah mulai bisa menyatu dengan rekan-rekan satu tim saya. Insya Allah saya yakin kami akan bisa menjadi juara di Tiongkok nanti,ucapnya.





Posted by

No comments:

Post a Comment