Saturday, August 27, 2016

Agen Bola Terbaik - Timnas Indonesia U-19 Tatap Uji Coba Selanjutnya

Agen Bola Terbaik - Timnas Indonesia U-19 Tatap Uji Coba Selanjutnya - Setelah hadapi PSIM Yogyakarta, pelatih timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong, kini fokus mempersiapkan timnya untuk tampil lebih baik di uji coba selanjutnya.
Meski gagal melanjutkan tren kemenangan, timnas Indonesia U-19 sejatinya tampil cukup baik dalam hasil imbang 2-2 kontra PSIM Yogyakarta di laga uji coba, Jumat (26/8) sore WIB.


Hal itu tampak, tatkala Garuda Muda yang pantang menyerah walau sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Mereka pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, yang sempat mengeluhkan masalah mental kemudian menatap uji coba selanjutnya, untuk makin mematangkan persiapan anak asuhnya jelang Piala AFF U-19 pada September nanti.

Selanjutnya kami akan fokus pada uji coba melawan PON Jawa Tengah dan PON Kalimantan Timur, pada pekan depan, ungkap Eduard, saat ditemui selepas laga.

Untuk uji coba internasional, masih belum ada kabar yang pasti. Minimal kami bisa beruji coba sekali lagi [sebelum berlaga di Piala AFF U-19], pungkasnya.





Posted by

No comments:

Post a Comment