Sunday, August 14, 2016

Bola Online - Barito Putera Ikat Lim Jun Sik

Bola Online - Barito Putera Ikat Lim Jun Sik - Barito Putera berharap kehadiran Lim bisa mendongkrak performa Laskar Antasari di putaran kedua ISC A 2016.
Manajemen Barito Putera memastikan gelandang asal Korea Selatan Lim Jun Sik menjadi bagian Laskar Antasari di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Kepastian itu disampaikan manajemen melalui akun Twitter resmi klub. Lim hari ini sudah bergabung dengan tim di Bogor, dan sempat mengikuti latihan bersama skuat asuhan Mundari Karya.

Lim Jun Sik, pemain asing dari Korea Selatan. Amunisi baru Barito Putera sudah bergabung dengan skuat. Bermain sebagai gelandang bertahan, Lim Jun Sik terkenal sebagai pemain yang sangat tangguh ketika menghalau serangan lawan,demikian pernyataan manajemen.

Prestasi terbaik Lim Jun Sik adalah ketika membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun Liga Super [ISL] pada tahun 2012. Di tahun 2013, Lim Jun Sik juga membawa Persipura Jayapura juara ISL.

Semoga dengan kehadiran Lim Jun Sik di Barito Putera mampu memberikan suntikan energi positif mengarungi putaran kedua ISC A 2016.





Posted by

No comments:

Post a Comment