Thursday, August 18, 2016

Bola Online - Milomir Seslija Anggap Pusamania Borneo FC Pesaing Utama

Bola Online - Milomir Seslija Anggap Pusamania Borneo FC Pesaing Utama - Arsitek Arema ini memperkirakan duel melawan Pesut Etam bakal berlangsung sengit.
Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija langsung fokus menyiapkan strategi yang akan diterapkan melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/8) malam WIB, pada pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Milomir mengakui tidak mudah menghadapi Pusamania, sekalipun tim Singo Edan. Menurut pelatih asal Bosnia ini, Pesut Etam merupakan salah satu rival utama Arema dalam perburuan gelar juara ISC A 2016.
Dalam sesi latihan di lapangan Paskhas Lanud Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Milomir mencoba sejumlah strategi yang dianggap ideal untuk meredam permainan agresif Pusamania.

Kami sudah harus menatap pertandingan melawan PBFC di akhir pekan ini. Saya rasa ini pertandingan yang tidak kalah berat, ujar pelatih yang akrab disapa Milo ini dikutip laman Wearemania.

Pusamania Borneo FC merupakan salah satu tim yang saya masukkan dalam kelompok pesaing berat Arema di ISC A 2016. Untuk itu kami harus bisa mengalahkan mereka.




Posted by


No comments:

Post a Comment