Wednesday, August 31, 2016

Bola Online - Registrasi Pemain Baru ISC A Diperpanjang

Bola Online - Registrasi Pemain Baru ISC A Diperpanjang - Ajang PON diharapkan bisa memunculkan bakat baru untuk direkrut klub ISC.
PT Gelora Trisula Semesta memastikan bakal memperpanjang rentang waktu registrasi pemain anyar untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Hal itu berdasarkan permintaan 18 klub kontestan yang hadir dalam rapat evaluasi putaran pertama di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/8) malam.

Ada kesepakatan dari teman-teman soal pendaftaran pemain (putaran kedua), kita setujui untuk diperpanjang tapi hanya untuk local player,ungkap direktur utama PT GTS, Joko Driyono.

Ada harapan bahwa PON itu jadi arena talent scouting, yang kemungkinan mereka (pemain yang berlaga di PON) akan ditarik dan memperkuat klub-klub ISC," urai dia menambahkan.

Untuk itu, kita sepakati bahwa perekrutan pemain kita perpanjang sampai akhir September pasca PON. Tapi tidak untuk pemain asing, itu deadline-nya di 16 September, pungkas pria asal Ngawi tersebut.

PON sendiri diselenggarakan di Jawa Barat dan diikuti 12 tim provinsi. PON cabang olahraga sepakbola akan dihelat pada 14 dan 18 September kemudian 20 hingga 28 September.






Posted by

No comments:

Post a Comment