Sunday, January 8, 2017

PDIP Tanggung Biaya Pengobatan Kader yang Dipukuli di Jelambar

PDIP Tanggung Biaya Pengobatan Kader yang Dipukuli di Jelambar
PDIP Tanggung Biaya Pengobatan Kader yang Dipukuli di Jelambar
Widodo, kader PDIP yang dikeroyok massa saat ini sedang dirawat intensif di RS Royal Taruma. Seluruh biaya perawatan ini pun akan ditanggung oleh partai berlogo banteng tersebut.


Kalau seperti ini jelas bahwa seluruh biaya perawatan dari Pak Widodo ditanggung partai. Partai tanggung jawab,ucap cawagub DKI Jakarta dari PDIP, Djarot Saiful Hidayat, setelah menjenguk Widodo di RS Royal Taruma, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Djarot pun berpesan kepada seluruh kader partai PDIP agar tidak membalas kejadian ini. Dia lalu bercerita tentang era orde baru, di saat PDIP sering ditekan dan tetap pada jalur hukum.

Kamu harus tahu bahwa PDIP sejak orde baru itu selalu taat hukum. Ketika ditekan saat zaman Pak Harto, tetap melalui jalur hukum. Dan massa PDIP sudah tahu. Ini belum seberapa, ujar Djarot bercerita.

Menurutnya, dengan adanya kejadian ini jangan sampai kader PDIP juga menolak pasangan calon yang lain. Jika memang tidak memilih salah satu pasangan, lebih baik tidak keluar rumah.

Saya sampaikan ke pendukung nomor dua, siapa pun yang ke daerah kalian, kalian harus hargai. Di manapun itu. Terima mereka. Kalau kamu nggak senang, nggak usah keluar rumah. Diem aja, imbau Djarot.

Sekarang baru kita tahu siapa yang lebih dewasa dalam berdemokrasi. Biarlah rakyat yang tentukan, pungkasnya.

Widodo dipukuli sekelompok orang pada Jumat (6/1) yang diawali dengan cekcok mulut antara pukul 16.00 WIB - 17.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, para pelaku mendatangi Widodo yang kebetulan ada di sebuah warung kopi.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie menyebut 2 di antara pelaku merupakan anggota ormas. Mereka juga masih merupakan tetangga Widodo.





Posted by

No comments:

Post a Comment