Tuesday, January 17, 2017

Habib Rizieq Datangi Komisi III DPR, Adukan Laporan di Mabes Polri

Habib Rizieq Datangi Komisi III DPR, Adukan Laporan di Mabes Polri
Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab mendatangi Komisi III DPR siang ini. Kedatangan Rizieq untuk mengadukan soal laporan FPI ke Mabes Polri.


Berdasarkan pantauan, Habib Rizieq datang ke Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat pada pukul 11.30 WIB hari Selasa (17/1/2017). Sebelum memasuki ruangan, Rizieq tidak banyak berkomentar.

Kedatangan kami ke komisi III dalam rangka mengadukan apa yang kami lapor kemarin ke Mabes Polri. Hal ini karena Komisi III merupakan mitra di bidang keamanan, nantinya akan sampaikan ke Komisi III,jelas Rizieq sebelum memasuki ruangan Komisi III.

Rapat sendiri dimulai pada pukul 11.35 WIB. Pimpinan rapat kali ini yakni Desmond J Mahesa.

Sebelumnya, FPI menyampaikan laporannya kepada Mabes Polri. Mereka melaporkan Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan atas dugaan tidak profesional.

Jubir FPI, Munarman, mengatakan laporan itu disampaikan kepada 3 perwira Polri. Para perwira yang menerima laporan tersebut adalah Kepala Pelayanan Markas (Kayanma) Kombes Budi Widjanarko, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopemas) Brigjen Rikwanto, dan Kabag Mitra Biro Penerangan Masyarakat Kombes Awi Setiyono.

Bapak Rikwanto didampingi oleh Budi Wijanarko dan Awi Setiyono tiga orang menyambut kita dengan baik untuk menyampaikan apa yang menjadi inti laporan kita, ujar Munarman di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (16/1).





Posted by

No comments:

Post a Comment