Friday, January 20, 2017

Akhirnya Keponakan Dewi Persik Minta Maaf

Akhirnya Keponakan Dewi Persik Minta Maaf
Setelah sempat memancing emosi Dewi Persik di media sosial, keponakannya yang bernama Meldi akhirnya meminta maaf. Meldi berharap Depe sebagai tante mau memaafkannya.


Meldi memposting video permintaan maafnya di akun Instagram miliknya.

Jangan diulangi... walau tante masih sakit dg semua ini.. tante cuma melihat papine dan mamine, kakek nenek kamu... Nb: unthk semua orang... mau org bilang settingan sy, atau apalah, hanya org yg berhati tumpul dan iblis yang nyetting dan merasa inj settingan #Repost @rosameldianti_ with @repostapp, tulis mantan istri Saipul Jamil itu.

Meldi mengutarakan permintaan maafnya karena sudah membuat Depe marah. Permasalahan berawal ketika Meldi mengomentari Depe yang telat mentransfer uang sumbangan untuk pernikahan kakaknya.

Depe merasa, perilaku keluarga Meldi justru menagih dengan cara yang kurang disukai Depe. Pemilik goyang gergaji itu merasa seperti dikejar-kejar hutang.

Assalamualaikum wr.wb Aunty sayang, meldi mau minta maaf yaaa udah bikin aunty sakit hati. Ini cuma kesalah pahaman aja kok. Kan aunty tau sifat meldi dan begitupun aunty tau sifat aunty. Gimana2 pun aunty ibu meldi juga, kan aunty sayang banget sama meldi dan meldi pun begitu. Meldi minta maaf yaa aunty sayang @dewiperssikreal,seperti inilah permintaan maaf Meldi dalam akun Instagram miliknya.

Untuk masalah ini, Depe memang berharap bisa menyelesaikannya dengan jalur kekeluargaan. Meski sudah membuatnya sakit hati, Meldi adalah keponakannya.




Posted by

No comments:

Post a Comment