Tuesday, January 17, 2017

Heboh Aksi Telanjang Dona dan Novi Amelia Gara-gara Narkoba

Heboh Aksi Telanjang Dona dan Novi Amelia Gara-gara Narkoba
Polisi memastikan dia terpengaruh narkoba. Foto dan video aksi wanita asal Sukabumi ini beredar di media sosial.


Menurut polisi, Dona beraksi melaju tanpa pakaian, Minggu 15 Januari sekitar pukul 12.00 WIB. Dia berangkat dari hotel dengan mengenakan mukena. Di tengah jalan, mukena tersebut dibuang sehingga Dona bugil. Dia terus melaju hingga Bandara Supadio Pontianak dan diamankan polisi setelah hampir 1 jam beraksi.

Awalnya Dona diduga stres. Setelah diperiksa, ternyata dia dalam pengaruh narkoba.Yang bersangkutan berhalusinasi karena narkoba, tutur Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi saat dihubungi Aonnews.

Dona diproses di Mapolresta Pontianak atas kepemilikan sabu. Berdasarkan penelusuran polisi, perempuan berambut panjang itu bekerja di tempat hiburan dan sudah setahun tinggal di Pontianak.

Sementara itu, keluarga di Sukabumi, Jawa Barat, mengaku sempat dihubungi Dona sepekan sebelum kejadian tersebut. Dona curhat sering melihat penampakan seram dan melihat ular besar.Keluarganya tidak habis pikir kenapa putrinya sampai nekat berbuat seperti itu. Namun sebelum kejadian kemarin itu dia sempat menelepon dan mengaku ketakutan karena sudah beberapa kali melihat penampakan seram,kata Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumijo kepada detikcom.

Dona adalah putri kedua dari pasangan AJ dan JJ. Menurut Sumijo, sebelum kerja ke Pontianak Rusmiati pernah bekerja di Jakarta dan Batam. Terakhir kepada keluarganya ia mengaku bekerja di butik milik warga Pontianak. Pihak keluarga tak tahu bahwa Dona diduga terlibat kasus narkoba.

Ia mengaku ketakutan karena penampakan-penampakan itu dan menceritakan semuanya ke orang tuanya, saat itu juga keluarga sempat meminta dia pulang ke Sukabumi. Saya masih koordinasi dengan keluarganya, mereka kemungkinan akan menjemput ke Pontianak namun belum diketahui pasti kapan waktunya,jelas Sumijo.


Dia terakhir menelepon ke ibunya dan mengaku tidak betah di Pontianak ingin segera pulang karena takut didatangi penampakan, saat itu keluarganya sudah meminta dia pulang ke Sukabumi,tandas Sumijo.





Posted by

No comments:

Post a Comment