Sunday, January 15, 2017

Agung Podomoro Land,Kebakaran Hanya Terjadi di Sisi Muka Apartemen Soho

Agung Podomoro Land,Kebakaran Hanya Terjadi di Sisi Muka Apartemen Soho

Agung Podomoro Land: Kebakaran Hanya Terjadi di Sisi Muka Apartemen Soho
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menggelar konferensi pers terkait api yang melahap Apartemen Soho Podomoro City pada Rabu malam (9/11) lalu. Mereka menjelaskan, kebakaran hanya terjadi pada bagian tertentu.


Wakil Dirut APLN Indra W Antono menegaskan bahwa yang terbakar hanyalah sisi muka bangunan (facade) atau bagian luar gedung Apartemen Soho Podomoro City yang terletak di atas Neo Soho Mall. Kebakaran tidak masuk ke dalam gedung.

Saya menegaskan bahwa yang terbakar adalah salah satu sisi facade apartemen yang sedang berlangsung tahap finishing, jadi bukan Neo Soho Mall,kata Indra di Central Park Mall, Jl. Let. Jend S. Parman, Jakarta Barat, Jumat (11/11/2016).

Neo Soho Mall tidak ada yang terbakar termasuk yang Central Park Mall juga, jadi tetap beraktifitas biasa, tegasnya.

Indra juga menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api tidak sampai masuk ke dalam gedung sehingga tidak mengenai struktur bangunan dan tidak merusak unit-unit apartemen.

Saya pastikan kejadian itu tidak memakan korban dan apartemen belum berpenghuni dan itu dalam finishing. Di bagian dalam apartemen clear tidak ada yang terbakar hanya di bagian facade, tuturnya.





Posted by

No comments:

Post a Comment