Monday, January 9, 2017

Free Kick Messi Selamatkan Barca di Kandang Villarreal

Free Kick Messi Selamatkan Barca di Kandang Villarreal
Free Kick Messi Selamatkan Barca di Kandang Villarreal
Barcelona memetik hasil imbang 1-1 dalam lawatannya ke markas Villarreal. Free kick Lionel Messi di menit-menit akhir yang menyelamatkan Los Cules.


Pada laga pekan ke-17 La Liga yang dihelat di El Madrigal, Senin (9/1/2017) dinihari WIB, Barca wajib memenangi pertandingan demi menjaga jarak dengan Real Madrid yang kemarin menang 5-0 atas Granada.

Memainkan pertandingan awal liga di tahun 2017, Barca turun dengan kekuatan penuh termasuk trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan.

Hadirnya tiga bomber tersebut memang merepotkan Villarreal yang praktis hanya mengandalkan serangan balik selama 90 menit pertandingan. Statistik Soccernet mencatat Villarreal cuma bikin lima attempts dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara, Barca punya 17 attempts dengan 10 tepat sasaran yang mana membuat kiper Sergio Asenjo bekerja keras.

Di menit-menit awal Neymar sudah memaksa Asenjo berjibaku menepis sepakan kerasnya dari jarak dekat.

Sementara Villarreal punya peluang lewat Jonathan Dos Santos dari jarak dekat tapi bola hasil sepakannya melayang di atas mistar. Andre Gomes punya kans untuk bikin gol tapi sepakannya masih melebar dari sasaran.

Di menit-menit akhir babak ini, Asenjo melakukan penyelamatan gemilang ketika menepis sepakan terukur Suarez dari luar kotak penalti. Babak pertama berujung tanpa gol.





Posted by

No comments:

Post a Comment