Saturday, January 28, 2017

Orang dengan Shio Ini Diprediksi Cuan di Tahun Ayam Api

Orang dengan Shio Ini Diprediksi Cuan di Tahun Ayam Api
Orang dengan shio apa yang bakal sukses dalam karir maupun usahanya? Pertanyaan ini kerap muncul dalam suasana Tahun Baru Imlek. Menurut kalender China, 2017 ini adalah tahun Ayam Api.


Artinya, mereka yang bershio ayam dengan elemen api diprediksi bakal sukses, baik dalam karir maupun bisnis. Bukan hanya ayam api, orang dengan shio tertentu juga diprediksi sukses tahun ini.

Yang masih bisa mengikuti ayam itu adalah kelinci. Itu bagus. Kerbau juga bagus,ujar pakar Feng Shui, Xiang Yi Hong, kepada Aon News, Kamis (26/1/2017).

Sementara shio-shio lainnya yang cukup netral dengan ayam, mulai dari kambing, monyet, tikus, dan macan, juga diprediksi bernasib baik tahun ini. Namun, mereka yang bershio ular dan naga diprediksi kurang beruntung bisnisnya di tahun ayam api.

Secara tradisional, orang-orang percaya kalau ayam ketemu dengan ular, naga itu tidak bagus. Yang kurang itu adalah ular. Banyak masalah di 2017,jelas Xiang Yi.

Namun demikian, menurutnya, tahun 2017 adalah tahun yang memulai segala sesuatu dengan persiapan yang baik dulu, dan tidak boleh tergesa-gesa. Sehingga segala sesuatu yang akan dimulai harus dipikirkan matang-matang terlebih dahulu.


2017 yang berkembang adalah nalar. Berarti kalau segala sesuatu, kita harus berpikir dulu, baru lakukan. Jadi masing-masing sudah harus mengendalikan diri. Periksa dulu kebenarannya, baru disebar,tukas Xiang Yi.





Posted by

No comments:

Post a Comment