Sunday, December 6, 2015

Agen Bola - West Bromwich Albion 1-1 Tottenham Hotspur

Agen Bola - West Bromwich Albion 1-1 Tottenham Hotspur - Mampukah Spurs melanjutkan deretan hasil gemilangnya di EPL ketika bertamu ke The Howthorns.
Duel seru langsung tersaji di babak pertama dengan West Bormwich Albion dan Tottenham Hotspur sama-sama mengandalkan permainan terbuka. Jual-beli serangan silih berganti, yang berhasil membuat jantung para penonton berdebar kencang.


Kans emas bagi WBA kemudian datang pada menit keenam. Berhasil lolos dari kawalan Jan Verthongen, Salomon Rondon yang tinggal berhadapan one on one dengan Hugo Lloris, gagal membawa timnya unggul. Tembakan pemain asal Venezuela tersebut hanya membentu mistar gawang.

Spurs balas menyerang dan kemudian mendapat hasil konkret pada menit ke-16. Menerima sodoran apik Toby Alderweirld, Dele Alli sukses menjebol jala WBA memanfaatkan miskoordinasi dari duo bek lawan. Olsson dan Mc Auley. The Lily Whites unggul 1-0.

Tertinggal 1-0, WBA bermain lebih ngotot dan lebih menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun sukses menyamakan kedudukan di menit ke-39. Umpan lambung cantik dari Darren Feltcher menemui kepala James McClean, yang membuat skor berimbang 1-1 hingga turun minum.



Posted by


No comments:

Post a Comment