Wednesday, December 30, 2015

Agen Bola - Roberto Mancini Tak Ngebet Kejar Ezequiel Lavezzi

Agen Bola - Roberto Mancini Tak Ngebet Kejar Ezequiel Lavezzi - Sang allenatore mengaku puas dengan skuatnya saat ini sehingga merasa tak perlu menggaet Ezequiel Lavezzi.
Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Internazionale tidak akan bertemu dengan Ezequiel Lavezzi pada pekan ini untuk membahas potensi transfer penyerang Paris Saint-Germain itu ke Giuseppe Meazza.

Inter dan PSG saat ini berada di Doha, Qatar untuk menjalani pemusatan latihan tengah musim dengan kedua klub akan melakoni laga persahabatan pada Rabu (30/12) esok. Beberapa laporan di Italia menyebutkan, momen tersebut bisa menjadi penjajakan bagi Inter untuk memboyong Lavezzi pada bursa transfer Januari mendatang, namun Mancini menyatakan bahwa ia sudah puas dengan skuatnya saat ini.

Setiap memasuki Januari, para jurnalis menuliskan berita yang berbeda-beda terkait bursa transfer. Lavezzi? Kami tidak tertarik mendatangkan siapa pun untuk saat ini. Kami sudah memiliki tim yang hebat,tuturnya di Doha.

Inter saat ini masih memuncaki klasemen Serie A Italia, namun hanya unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli. Laga kompetitif berikut akan berlangsung pada 6 Januari mendatang ketika Nerazzurri bertandang melawan Empoli.

Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Empoli, tandas Mancini.



Posted by



No comments:

Post a Comment