Monday, December 21, 2015

Agen Bola - Kilas Pertandingan Real Madrid 4-2 Rayo Vallecano

Agen Bola - Kilas Pertandingan Real Madrid 4-2 Rayo Vallecano - Thriller enam gol, dua kartu merah, dan drama di awal babak mewaranai 45 menit pertama duel sengit di Santiago Bernabeu ini.



Babak Pertama

Real Madrid langsung menggeber laga dengan cepat sebagaimana gol sudah tercipta di menit ketiga melalui sepakan jarak dekat Danilo yang sukses mengonversi sodoran manis Gareth Bale. Namun, pertahanan Madrid seakan tertidur setelahnya. Secara mengejutkan, Rayo membalikkan keadaan menjadi 2-1, berkat gol-gol tandukan dari Antonio Amara dan Jozabed masing-masing di menit 10 dan 12.

Tak lama berselang, Jozabed nyaris menghadirkan gol ketiga bagi Rayo namun kiper Keylor Navas sigap mengantisipasinya. Akan tetapi, Rayo yang di atas angin tiba-tiba mendapat nasib buruk setelah bek kanan mereka, Tito, mendapat kartu merah wasit di menit 14 setelah melakukan tekel berbahaya kepada Toni Kroos. Unggul jumlah pemain, Madrid mampu menyamakan skor sepuluh menit kemudian lewat tandukan Bale memanfaatkan crossing Danilo.

Drama terus berlanjut di menit 29 ketika wasit memberikan kartu kuning kedua bagi Raul Baena setelah dianggap menarik kaus Sergio Ramos saat berusaha melompat untuk menyambut tendangan bebas. Baena pun diusir dan Madrid mendapat penalti yang mampu dieksekusi tanpa cela oleh Cristiano Ronaldo untuk membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

Menghadapi sembilan pemain, Madrid praktis mengurung pertahanan Rayo di 15 menit terakhir babak pertama, namun hanya sanggup mencetak satu gol melalui Bale di menit 41. Winger Wales itu sukses menuntaskan peluang satu-lawan-satu melawan Yoel setelah mendapat umpan manis dari James Rodriguez. Skor 4-2 bertahan hingga turun minum.



Posted by

No comments:

Post a Comment