Friday, December 25, 2015

Agen Bola - Memphis Depay Ingin Jadi Pemain Terbaik Di Dunia

Agen Bola - Memphis Depay Ingin Jadi Pemain Terbaik Di Dunia - Depay bertekad ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.
Winger Manchester United Memphis Depay menyatakan dirinya ingin menjadi pemain terbaik di dunia.

Pemain asal Belanda berusia 21 tahun itu bergabung ke Old Trafford dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu dengan nilai transfer £25 juta. Ia direkrut karena reputasinya sebagai salah satu talenta masa depan Eropa.

Depay disebut-sebut belum menampilkan permainan terbaiknya dan itu tidak sebanding dengan harga yang dikeluarkan The Red Devils. Sejauh ini, ia mencetak dua gol dari 13 pertandingan Liga Primer Inggris.

Meski begitu, Depay menjamin dirinya akan berjuang untuk bisa mencapai level tertinggi.Menjadi pemain terbaik di dunia adalah tujuan utama dan saya berharap bisa mengatasinya. Percaya saya, tekanan tidak akan pernah mematahkan saya,ujar Depay kepada Agen Bola News.

Saya tahu kalau saya bisa melakukan banyak hal yang bagus. Saya hanya perlu nyetel dan terbiasa dengan sepakbola Liga Primer, sebagai kehidupan baru saya di Inggris. Tentu, Anda ingin segalanya lancar, tapi sesuatu tidak selalu realistis. Tapi, kesalahan bukan sebuah opsi.



Posted by



No comments:

Post a Comment