Saturday, December 26, 2015

Agen Bola - Watford Korban Kedua Guus Hiddink?

Agen Bola - Watford Korban Kedua Guus Hiddink? - Setelah sebelumnya mengalahkan Sunderland, Chelsea, dengan Hiddink sebagai nakhoda, kini mengincar Watford untuk ditaklukkan.
Chelsea membidik kemenangan berikutnya kala menghadapi Watford di laga Boxing Day musim ini di Stamford Bridge besok.

Sebelumnya, dengan Guus Hiddink sebagai arsitek anyar, Chelsea sukses menaklukkan Sunderland dengan skor 3-1. Laga tersebut pun diklaim sebagai momentum kebangkitan Chelsea.

Tapi, Hiddink sudah memperingatkan skuatnya untuk tidak terlena. Apalagi lawan berikutnya yang harus dihadapi adalah Watford, yang sedang dalam tren positif belakangan ini.

Secara statistik, Chelsea memang memiliki rekor bagus melawan Watford, dengan memenangi tujuh laga dari delapan pertemuan di semua kompetisi, tanpa kalah.

Pertemuan terakhir terjadi di Stamford Bridge pada musim lalu di babak ketiga Piala FA, kala Chelsea menang 3-0.

Chelsea juga tak terkalahkan sejak Boxing Day 2003, dengan memenangi enam pertandingan dan empat kali imbang.

Selain itu, Chelsea di era Hiddink juga memiliki rekor bagus, dengan memenangi 16 laga dari 22 pertandingan dan hanya kalah sekali.

Tapi, ada fakta kurang mengesankan di musim ini, di mana Chelsea kalah sekali melawan tim promosi di empat duel sebelumnya di kandang sendiri, di antaranya dari Bournemouth di awal Desember.

Watford bukannya tak memiliki kans untuk menang. Dengan Odion Ighalo tampil bagus di empat laga terakhir, di mana ia mencetak empat gol, Watford boleh berharap untuk bisa mencuri angka dari Stamford Bridge.

Meski begitu, bursa taruhan 188bet masih menempatkan Chelsea sebagai favorit di laga ini, dengan 1.49, disusul seri menjadi favorit kedua dengan 4.40 dan Watford dengan 6.50.



Posted by



No comments:

Post a Comment