Sunday, December 6, 2015

Agen Bola - Hasil Pertandingan Real Madrid 4-0 Getafe

Agen Bola - Hasil Pertandingan Real Madrid 4-0 Getafe - Derby minor Madrid digelar, siapa yang akan jadi pemenangnya?
Paruh pertama berjalan sesuai prediksi, dengan Real Madrid sukses menguasai jalannya pertandingan secara mutlak. Perpaduan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema, benar-benar membuat lini pertahanan Getafe kelimpungan sejak sepakan mula dilakukan.


Tak pelak El Real sudah menggenggam keunggulan ketika pertandingan baru berjalan empat menit saja. Perpaduan apik antara Lucas Vazquez dan Pepe yang diakhir dengan sodoran bola ke Benzema, dimaksimalkan bomber internasional Prancis itu lewat sepakan voli cantik. Gol! Madrid unggul 1-0.

Bombardir terus dilancarkan pasca unggul 1-0 hingga di menit ke-16, Madrid berhasil menggandakan keadaan menjadi 2-0. Menerima sodoran manis Bale, Benzema dengan dingin memaksimalkan peluang emasnya lewat sontekan manis ke pojok kiri gawang Getafe.

Publik Santiago Bernabeu kembali dibuat bersorak pada menit ke-35. Kali ini aktornya adalah Bale, yang dengan mantap melepaskan tembakan kencang ke jala Rene Guaita, menyambut tandukan Ronaldo yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Los Blancos unggul 3-0.

Pesta di babak pertama diakhiri tiga menit berselang, dengan sang mega bintang, Ronaldo, mencatatkan namanya di papan skor. Overlap pemain Portugal itu menyambut umpan terobosan Toni Kroos, diselesaikannya dengan sontekan manis yang menambah keunggulan Madrid menjadi 4-0.



Posted by


No comments:

Post a Comment