Sunday, December 27, 2015

Agen Bola - Aremania Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-18 The Jakmania

Agen Bola - Aremania Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-18 The Jakmania - Sayangnya, perayaan HUT The Jakmania di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (26/12), tidak dihadiri pemain Persija.
Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka yang ke-18 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/12). Kegiatan yang sudah mulai berlangsung sejak pukul 11.00 hingga 20.00 WIB ini berlangsung meriah.


Perayaan kali ini diisi oleh pagelaran musik hingga mengadakan bazaar, yang dikelola oleh The Jakmania sendiri. Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT mereka yang sudah berlangsung sejak, 19 Desember 2015, di Solo.

Menariknya, dalam acara tersebut juga dihadiri perwakilan Aremania, kelompok suporter Arema Cronus. Ini menjadi bukti hubungan erat kedua suporter tersebut. Bahkan, salah satu Aremania wilayah Jakarta ikut diminta naik ke panggung utama, yang langsung disambut tepuk tangan dari ribuan The Jakmania yang memadati tempat acara.

Harapan pun disampaikan oleh ketua umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, untuk organisasi yang dipimpinnya tersebut. Di usia yang ke-18 tahun, kami berharap The Jakmania bisa lebih dewasa lagi dan tetap militan dalam mendukung Persija,kata Richard.



Posted by


No comments:

Post a Comment