Saturday, December 26, 2015

Agen Bola - Raheem Sterling Masih Yakin Bisa Juara

Agen Bola - Raheem Sterling Masih Yakin Bisa Juara - Berselisih enam poin dengan Leicester City sangat mungkin untuk bisa dikejar dan dilewati Manchester City, menurut Sterling.
Raheem Sterling yakin kans juara Manchester City di musim ini masih terbuka, meski tertinggal enam poi dari Leicester City di klasemen Liga Primer Inggris.


Saat ini kami masih di posisi tiga, empat angka di belakang Arsenal dan enam poin dari Leicester,kata Sterling, Jumat (25/12).

Kami harus bermain melawan Leicester pada 29 Desember, jadi sangat penting bisa memenangi dua laga berikutnya untuk bisa menyudahi paruh pertama musim ini.

Yang terpenting adalah bisa terus terlibat dalam persaingan di akhir Januari, kemudian mencoba dan berusaha memenangi sisa musim ini.

Kami harus mencoba fokus memenangi laga demi laga, berikutnya melawan Sunderland, kami berusaha mengalahkan mereka di kandang sendiri, yang mana bukan laga mudah.

Setelahnya kami akan memikirkan Leicester. Kami kehilangan angka melawan Arsenal, tapi itu bukan laga menentukan. Anda tak akan memenangi gelar juara pada Desember,tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment