Thursday, December 17, 2015

Agen Bola - Stevan Jovetic,Liga Primer Inggris Lebih Mudah Dari Serie A Italia

Agen Bola - Stevan Jovetic,Liga Primer Inggris Lebih Mudah Dari Serie A Italia - Stevan Jovetic mengaku jika bermain Serie A Italia lebih sulit dibandingkan Liga Primer Inggris.
Gelandang serang FC Internazionale, Stevan Jovetic, mengungkapkan pernyataan menarik ketika berbicara soal masa lalunya yang suram bersama Manchester City.


Pemain asal Montenegro itu menyebut jika bermain di Liga Pirmer Inggris lebih mudah ketimbang di Serie A Italia, di mana dirinya kini berkarier.

Jovetic juga bertutur soal minimnya kesempatan bermain baginya di City dahulu, padahal hingga kini dirinya merasa pantas mendapat kesempatan lebih.

Manchester City? Saya menyukai Liga Primer Inggris. Bermain di sana lebih mudah ketimbang di Serie A Italia. Di sana saya bisa mendapat lebih banyak ruang, tidak seketat di Serie A, ungkap Jovetic, seperti dikutip Agen Bola News.

Saya punya hubungan yang normal dengan Manuel Pellegrini [pelatih City]. Kami tak pernah adu argumentasi. Namun saya tak pernah mendapat cukup kesempatan bermain, di mana sampai sekarang saya masih merasa layak.

Ketika saya fit, mereka tak memainkan saya. Ketika saya mencetak gol, saya akan ditarik keluar maksimal setelah 60 menit bermain. Sulit untuk terus mengalami perlakuan seperti itu,tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment