Thursday, December 17, 2015

Agen Bola - Giovanni Trapattoni Akan Tangani Lazio?

Agen Bola - Giovanni Trapattoni Akan Tangani Lazio? - Giovanni Trapattoni dikabarkan jadi calon kuat pengganti Stefano Pioli di kursi pelatih Lazio.
Seperti dilansir Agen Bola News, pelatih legendaris Italia, Giovanni Trapattoni, dikabarkan jadi kandidat terkuat pelatih anyar Lazio, seiring pemecatan yang akan segera dilakukan pada Stefano Pioli.

Diyakini bahwa Pioli hanya diberi waktu dalam duel Coppa Italia kontra Udinese Jumat (18/12) esok, untuk menentukan masa depannya. Jika sampai kalah, bisa dipastikan sang pelatih akan dipecat.

Dan Mr. Trap disebut sebagai calon terkuat, karena manajemen Tim Elang Muda menilai pengalaman segudang yang dimiliki mantan pelatih Juventus dan Bayern Munich itu akan membangkitkan tim dari keterpurukan musim ini.

Trapattoni yang pernah memenangkan gelar Serie A Italia, Bundesliga Jerman, Liga Champions, hingga gelar Piala Dunia Antarklub memang sudah berusia 76 tahun. Namun dirinya tak pernah menyatakan pensiun sebagai pelatih.

Selain Trapattoni, terdapat calon lain seperti legenda Juventus, Ciro Ferrara, dan mantan pemain Lazio sendiri, Bruno Giordano.



Posted by

No comments:

Post a Comment