Wednesday, December 16, 2015

Agen Bola - Ryan Giggs,Gelar Paling Membanggakan?

Agen Bola - Ryan Giggs,Gelar Paling Membanggakan? - Bagi Ryan Giggs, kesuksesan terbesarnya sebagai pemain United adalah saat menjuarai Piala Dunia Antarklub 2008.
Meski berstatus sebagai pemenang Liga Champions dua kali dan pemenang Liga Primer Inggris 13 kali, Ryan Giggs menyatakan bahwa menjadi juara Piala Dunia Antarklub adalah kesuksesannnya yang paling membanggakan di Manchester Untied.


Giggs, yang kini menjadi asisten manajer United, pernah sekali memenangkan Piala Dunia Antarklub yakni pada 2008 silam usai menggebuk LDU Quito. Sebelumnya, eks sayap asal Wales itu juga pernah menjuarai Piala Interkontinental 1999. Namun Giggs tetap menyebut bahwa titel juara dunia pada tujuh tahun silam adalah yang paling berkesan.

Rio Ferdinand pernah mengatakan bahwa kesuksesan yang paling membanggakannya adalah menjuarai Piala Dunia Antarklub. Saya juga menyepakati hal tersebut. Itu adalah pencapaian yang luar biasa, tutur Giggs di laman Agen Bola News.

Saat kami menekuk Quito pada 2008, saya merasakan sesuatu yang lebih membanggakan ketimbang Piala Interkontinental 1999. Ini bisa dibandingkan dengan saat saya menjuarai Liga Champions untuk kali kedua. Rekan setim juga merasakan euforia yang sama.

Piala Dunia Antarklub tidak mendapat pengakuan yang layak. Bisa dibilang ini adalah trofi tersulit untuk dimenangkan karena Anda harus menaklukkan tim dari benua lain. Di sebuah era di mana Liga Champions dan Liga Primer begitu dirayakan, sulit bagi Piala Dunia Antarklub untuk mendapat pengakuan di Inggris, imbuh Giggs.

Untuk edisi tahun ini, Piala Dunia Antarklub telah mencapai babak semi-final dengan mempertemukan River Plate versus Sanfrecce Hiroshima dan Barcelona versus Guangzhou Evergrande yang berturut-turut akan digelar pada 16 dan 17 Desember mendatang.




Posted by

No comments:

Post a Comment