Wednesday, December 23, 2015

Agen Bola - Ayoze Perez,Manchester United & Tottenham Hotspur Inginkan Saya

Agen Bola - Ayoze Perez,Manchester United & Tottenham Hotspur Inginkan Saya - Penyerang berbakat Newcastle ini mengakui adanya ketertarikan dari Man United dan Tottenham.
Ayoze Perez, penyerang Newcastle United, mengaku mendapat tawaran dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Penyerang Spanyol itu baru satang dari Tenerife pada Juni 2014, mencetak tujuh gol di musim perdananya di Liga Primer Inggris. Musim ini memang tidak berjalan lancar bagi The Magpies, tetapi Perez sudah mencetak empat gol - termasuk dua gol penentu kemenangan kontra Bournemouth dan Spurs.

Tak heran, beberapa raksasa Liga Primer mengincarnya dan Perez mengakui hal tersebut walau mengaku bahagia di Newcastle.

Ada kebenaran tentang isu ketertarikan pada diri saya. Ini membuat saya tersanjung, ungkap Perez pada Radio Club Tenerife. Ada pula kebenaran tentang ketertarikan Tottenham dan Man United, tetapi tempat saya ada di Newcastle.

Newcastle, yang bermain imbang 1-1 kontra Aston Villa akhir pekan lalu, akan menjamu Everton besok Sabtu (26/12).



Posted by


No comments:

Post a Comment