Monday, December 7, 2015

Agen Bola - Karim Benzema Tegaskan Didukung Didier Deschamps

Agen Bola - Karim Benzema Tegaskan Didukung Didier Deschamps - Benzema berharap bisa tetap tampil membela Prancis di Piala Eropa tahun depan.
Karim Benzema mengklaim telah mengantungi dukungan dari Didier Deschamps terkait skandal dugaan pemerasaan terhadap kompatriotnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.


Benzema dituntut atas kesalahan konspirasi memeras Valbuena atas video skandal seks pemain Olympique Lyon. Pemain 27 tahun sendiri menegaskan dirinya tak bersalah, sementara agen Sylvain Cormier memastikan kliennya tetap tenang.

Setelah buka suara soal kasus yang tengah menjeratnya melalui wawancara dengan TF1 pekan lalu, Benzema mengungkapkan harapan membela Les Bleus di Piala Eropa 2016.

Target saya adalah main untuk tim Prancis. Saya tidak takut [tidak main di Euro 2016] karena terlalu banyak hal dalam hidup untuk ditakutkan.

Saya memimpikannya karena ini Piala Eropa, kompetisi besar dan digelar di Prancis.Benzema juga menegaskan mendapat dukungan dari Deschamps setelah dikontak pelatih 47 tahun.

Saya mendapat pesan dari Didier Deschamps. Saya sering bicara dengannya dan ia mendukung saya,imbuh bintang Real Madrid.Keluarga says dan pemain lain mendukung saya.



Posted by

No comments:

Post a Comment