Monday, December 14, 2015

Agen Bola - Bayer Leverkusen Enggan Lepas Stefan Kiessling

Agen Bola - Bayer Leverkusen Enggan Lepas Stefan Kiessling - Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller menegaskan bahwa Kiessling tidak akan dijual di bursa transfer Januari mendatang.
Rudi Voller selaku direktur olahraga Bayer Leverkusen tidak mengizinkan penyerang Stefan Kiessling untuk pergi pada bursa transfer Januari mendatang.


Seperti diketahui, Kiessling sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris sebagaimana manajer Liverpool Jurgen Klopp diyakini tertarik untuk memboyong pemain 31 tahun tersebut.

Yang bersangkutan baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan kemarin, namun posisinya mulai tersisihkan oleh Javier Chicharito Hernandez yang bermain apik di lini depan.

Kiessling sebelum ini mengaku tengah mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan BayArena di kesempatan mendatang, tapi kemungkinan itu ditutup oleh Voller.

Itu adalah fakta bahwa Stefan akan bertahan, kata Voller kepada Bild.Tentu saja, dia pantas kami pertimbangkan situasinya. Namun kami butuh skuat yang dalam. Kami hanya memiliki tiga pertandingan pada awal tahun depan. Dia harus bertahan.

Di musim ini, Kiessling baru mencetak tiga gol dari 15 penampilannya (878 menit) untuk Leverkusen di Bundesliga.



Posted by

No comments:

Post a Comment