Saturday, December 19, 2015

Agen Bola - Mario Balotelli Kirim Dukungan Moral Untuk Jose Mourinho

Agen Bola - Mario Balotelli Kirim Dukungan Moral Untuk Jose Mourinho - Super Mario, yang pernah meraih treble bersama Mou di Inter, memberikan suntikan semangat kepada eks bosnya itu.
Pemecatan yang baru saja dialami Jose Mourinho di Chelsea terus memicu dukungan moral dari berbagai pihak. Salah satunya berasal dari eks pemainnya di Internazionale, Mario Balotelli.


Mourinho resmi berpisah dengan Chelsea untuk kali kedua pada Kamis (17/12) kemarin menyusul hasil jeblok di musim 2015/16 di mana The Blues kini terbenam di peringkat 16 klasemen Liga Primer Inggris, hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

Balotelli, yang kini memperkuat AC Milan, bersama Mourinho pernah mengecap manisnya treble saat keduanya masih berada di Inter. Ia pun tidak lupa untuk menyampaikan dukungan kepada Mou terkait pemecatannya di Chelsea.

Tidak peduli apa pun yang Anda pikirkan atau katakan. Jose tetap manajer hebat dan dia sudah menunjukkannya berkali-kali di tim yang berbeda, tulis Balotelli dalam akun Instagram miliknya sambil mengunggah gambar dirinya sedang memeluk Mourinho.

Balotelli sendiri saat ini sedang memulihkan fisiknya dari penyakit hernia. Ia baru bermain sebanyak empat kali bagi Milan di musim ini sejak dipinjam dari Liverpool pada musim panas kemarin.



Posted by

No comments:

Post a Comment