Monday, December 21, 2015

Agen Bola - REVIEW Serie A Italia,Fiorentina & Napoli Tempel Ketat FC Internazionale

Agen Bola - REVIEW Serie A Italia,Fiorentina & Napoli Tempel Ketat FC Internazionale - Persaingan juara Serie A masih sangat ketat setelah Fiorentina dan Napoli sama-sama mencatatkan kemenangan atas lawan-lawannya di giornata ke-17.
Fiorentina dan Napoli terus menempel ketat sang pemuncak klasemen FC Internazionale setelah keduanya sama-sama mengatasi lawan-lawannya saat melakoni lanjutan Serie A giornata ke-17.


Fiorentina sukses membekuk Chievo Verona dengan skor 2-0 di Artemo Franchi, selagi Napoli berhasil mencuri tiga angka penuh di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, markas Atalanta.

Kemenangan tersebut mengantar Fiorentina dan Napoli ke urutan dua dan tiga, di mana keduanya mengoleksi 35 poin, terpaut dua angka dari Inter, yang baru akan bertanding kemudian melawan Lazio di Giueseppe Meazza.

Adapun di Florence, La Viola pimpinan pelatih Paulo Sousa mencatatkan kemenangan melalui gol-gol yang dicetak Nikola Kalinic (20’) dan Josip Ilicic (32’). Kedua gol tersebut dihasilkan di babak pertama memanfaatkan assist Filippo Bernardeschi.

Sementara di markas Atalanta, Napoli harus berterima kasih kepada penyerang Gonzalo Higuain sebagaimana dua golnya ke gawang Davide Bassi memberi Partenopei kemenangan 3-1.

Di pertandingan itu, Marek Hamsik membuat Napoli memimpin terlebih dahulu lewat eksekusinya dari titik putih di menit ke-52. Akan tetapi, tim tuan rumah mampu membalasnya dua menit menit berselang lewat Alejandro Gomez, yang kemudian bisa dianulir lagi oleh Higuain delapan menit setelahnya.

Malapetaka menghampiri Napoli setelah gelandang Jorginho diusir wasit di menit ke-73 setelah mengoleksi dua kartu kuning. Meski begitu, mereka tetap mampu menunjukkan kualitas permainan sampai Higuain mencetak gol pengunci kemenangan di lima menit terakhir. Tim asal Naples itu pun menang dengan skor 3-1.

Di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Hellas Verona harus puas bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo, di mana gol Sergio Floccari di menit ke-34 bisa disamakan oleh Luca Toni enam menit sebelum turun minum.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Verona, yang untuk sementara masih tertahan di dasar klasemen, selagi raihan satu angka membuat Sassuolo naik ke urutan keenam.



Posted by

No comments:

Post a Comment