Thursday, December 31, 2015

Agen Bola - Manchester United Diminta Bertahan Dengan Louis Van Gaal

Agen Bola - Manchester United Diminta Bertahan Dengan Louis Van Gaal - Meski marak kampanye dengan tagar #LVGOUT di media sosial, namun Manchester United disarankan untuk tetap bertahan dengan manajer mereka. Saran siapa?
Manchester United bukan klub yang sering melakukan pergantian manajer, dan karena itulah mereka disarankan untuk bertahan dengan Louis Van Gaal hingga akhir musim.


Saran itu diberikan oleh mantan manajer mereka, David Moyes, setelah berkembang spekulasi pemecatan Van Gaal dalam waktu dekat.

Manajer asal Belanda itu berada dalam tekanan hebat setelah United menjalani periode terburuk dalam 26 tahun terakhir. Selain terlempar dari empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris, United juga tersingkir dari Liga Champions.

Saya pikir yang harus dilakukan Manchester United adalah mempertahankan manajer mereka, mereka selalu mendukung manajer mereka,ungkap Moyes kepada Agen Bola News.Saya harap mereka bertahan dengan Van Gaal, dia pantas mendapatkan tambahan waktu.

Moyes menilai proses yang digagas Van Gaal sejauh ini masih berjalan, termasuk berusaha membuat pemainnya beradaptasi.

Dari pengalaman saya di Spanyol, dibutuhkan waktu untuk pemain dari luar negeri bisa menyatu dengan tim. Jadi saya pikir mereka harus mempertahankannya, jelas Moyes.Mereka pastinya tak ingin menjadi klub yang terus menerus melakukan pergantian manajer.



Posted by

No comments:

Post a Comment