Sunday, December 20, 2015

Agen Bola - Sam Allardyce Targetkan Dua Pemain Baru

Agen Bola - Sam Allardyce Targetkan Dua Pemain Baru - Allardyce yakin kalau bisa mendatangkan dua pemain baru, timnya akan menjadi lebih baik.
Sam Allardyce menyatakan dirinya ingin mencari dua rekrutan baru agar Sunderland memiliki peluang untuk bertahan di Liga Primer Inggris di paruh kedua musim ini.


Allardyce sebenarnya tidak ingin mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin Januari, namun mengingat The Black Cats kini hanya unggul dua poin dari zona merah, pihaknya ingin menambah amunisi baru.

Saya ingin para pemain di sini meraih lebih dari yang sudah mereka dapat karena itu membuat pekerjaan saya lebih mudah pada Januari,ujar Allardyce kepada Agen Bola News.

Jadi, kalau kami mendatangkan dua pemain, saya rasa kami akan melakukan pekerjaan dengan bagus. Saya pergi ke jalan pada pekan ini dan berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain.

Saya rasa menjadi lebih penting untuk melihat apa yang memungkinkan pada Januari dan menggunakan bagian pekan terbaik untuk mencari di mana negosiasi-negosiasi bisa terjadi sebelum kami bergerak.

Sunderland akan tandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, Sabtu (19/12) malam WIB.



Posted by

No comments:

Post a Comment