Wednesday, December 16, 2015

Agen Bola - Jorge Valdano,Pemain & Pelatih Real Madrid Tidak Kompak

Agen Bola - Jorge Valdano,Pemain & Pelatih Real Madrid Tidak Kompak - Jorge Valdano menilai ada yang tidak beres di ruang ganti Real Madrid menyusul kekalahan dari Villarreal.
Mantan manajer umum Real Madrid Jorge Valdano menilai telah terjadi ketidakselarasan di ruang ganti klub raksasa La Liga Spanyol itu.


Armada Rafa Benitez menderita kekalahan ketiga di liga musim ini usai dibekap Villarreal 1-0 pada Minggu (13/12) kemarin, yang membuat mereka gagal mempertipis jarak lima poin dengan pemuncak klasemen Barcelona.

Valdano pun melancarkan kritiknya, baik kepada Benitez maupun para pemain, yang menurutnya bermain tanpa gairah kontra Villarreal.

Sejak menit pertama, terlihat adanya penurunan kolektivitas tim. Padahal, Madrid punya kesempatan untuk mempertipis jarak [dengan Barcelona] menjadi dua poin.” ujar Valdano kepada Cadena Ser, Selasa (15/12).

Terutama di babak pertama, mereka tampil tanpa semangat dan hanya bermain dengan intensitas sedang. Madrid harus membayar mahal karena adanya ketidakharmonisan hubungan antara pelatih dan pemain,imbuhnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment