Sunday, December 20, 2015

Agen Bola - Anthony Martial Menangkan Golden Boy Award

Agen Bola - Anthony Martial Menangkan Golden Boy Award - Anthony Martial sukses jadi pemenang Golden Boy Award edisi 2015.
Bintang muda yang jadi sensasi di Manchester United musim ini, Anthony Martial, sukses memenangi galar individual prestis, Golden Boy Award edisi 2015.


Anugerah yang dibuat oleh media sepakbola terkemuka Italia, Tuttosport, ini merupakan gelar individual khusus bagi pemain muda di bawah umur 21 tahun terbaik yang sudah diberikan sejak 2003 silam.

Seperti dilansir Agen Bola News, Martial jadi pemenangnya setelah dia mendapat suara lebih banyak dari Kingsley Coman (Juventus/Bayern Munich) dan Hector Bellerin (Arsenal).

Pemilihan sendiri dilakukan berdasarkan voting yang dilakukan oleh jurnalis dari 30 surat kabar terkemuka di Eropa, termasuk L'Équipe (Prancis), Marca (Spanyol) and The Times (Inggris).

Martial sendiri memang mampu menunjukkan penampilan impresif sepanjang 2015 ini, dengan jadi bintang kesuksesan AS Monaco menduduki peringkat tiga Ligue 1 Prancis dan mencapai babak perempat-final Liga Champions musim lalu.

Musim ini bomber berusia 20 tahun itu juga tak mengecewakan bersama The Red Devils. Dalam edisi tahun lalu, ada nama Raheem Sterling yang memenanginya.



Posted by

No comments:

Post a Comment