Wednesday, December 9, 2015

Agen Bola - Barcelona Urungkan Niat Gaet Federico Bernardeschi

Agen Bola - Barcelona Urungkan Niat Gaet Federico Bernardeschi - Melalui Ariedo Braida, Barcelona mengaku tidak membutuhkan jasa penyerang belia Fiorentina ini.
Direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida menegaskan pihaknya tidak jadi berencana untuk merekrut talenta muda Fiorentina Federico Bernardeschi.


Sebelumnya, Bernardeschi dilaporkan masuk dalam target transfer Barcelona dengan Braida mengonfirmasi hal tersebut setelah ia menyaksikan langsung penyerang berusia 21 mencetak dua gol dalam hasil seri 2-2 melawan tuan rumah Basel di Liga Europa, akhir November lalu.

Namun, Braida kini menarik kembali omongannya itu dengan menjelaskan bahwa Barca tidak membutuhkan jasa Bernardeschi.Saya berkunjung ke Basel karena saya bertemu dengan seorang kawan direktur olahraga yang tertarik dengan pemain muda kami, tuturnya kepada Agen Bola News.

Bernardeschi adalah pemain muda dengan nilai dan talenta yang pantas diapresiasi tinggi. Namun untuk saat ini, kami tidak membutuhkannya. Kami memiliki pemain di posisinya dengan jumlah memadai, imbuh mantan manajer umum AC Milan itu.



Posted by

No comments:

Post a Comment