Thursday, December 24, 2015

Agen Bola - Manuel Pellegrini Ungkap Alasan Mainkan Sergio Aguero

Agen Bola - Manuel Pellegrini Ungkap Alasan Mainkan Sergio Aguero - Aguero langsung tampil sebagai starter saat The Citizens kalah dari Arsenal kendati baru pulih dari cedera panjang.
Manuel Pellegrini melancarkan pembelaan terkait keputusannya memainkan Sergio Aguero saat Manchester City takluk 2-1 dari Arsenal.

Bomber asal Argentina itu sempat absen dalam sebulan terakhir akibat cedera tumit, namun langsung mengisi susunan skuat utama The Citizens dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kemarin di Emirates Stadium.

Sepanjang pertandingan tersebut Aguero gagal menunjukkan performa terbaiknya, namun Pellegrini tetap meyakini sang bintang butuh menit bermain demi mendukung proses pemulihannya.

Sergio saat itu siap untuk bermain, ia membutuhkan menit bermain. Mungkin tiga hingga empat laga ke depan ia tidak akan tampil penuh selama 90 menit tapi setidaknya ia telah kembali, ungkap juru taktik asal Cile itu pada Agen Bola News.

Sebelumnya, keputusan Pellegrini yang memberi kepercayaan pada Aguero turut mengundang komentar Wilfried Bony yang terpinggirkan usai kembalinya sang ikon tim.



Posted by

No comments:

Post a Comment