Monday, May 9, 2016

Bola Online Terpercaya - Steven Davis Senang Antar Southampton Menang

Bola Online Terpercaya - Steven Davis Senang Antar Southampton Menang - Davis menjadi pahlawan kemenangan sebagaimana brace yang ia cetak mampu menghadirkan tiga poin bagi Southampton di pertandingan melawan Tottenham Hotspur.
Gelandang serang Southampton Steven Davis mengaku senang setelah brace yang ia cetak mampu menghadirkan kemenangaan 2-1 di pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (8/5) malam WIB.

Di pertandingan semalam, Spurs unggul terlebih dahulu lewat Son Heung-Min usai mengakali jebakan offside, namun The Saints mampu menyamakan skor lewat sepakan Davis satu menit setelah setengah jam.

Davis kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika duel menyisakan 18 menit, dan dua lesakannya itu cukup untuk mengantar timnya menyamai rekor torehan 60 poin musim lalu.

Saya tidak sering mencetak gol, jadi malam ini adalah malam yang hebat,ujarnya usai pertandingan. Mereka punya kualitas hebat, Spurs.

Tujuan di awal musim adalah untuk lebih baik ketimbang musim lalu, dan kami sukses menyamai torehan poin musim kemarin.Siapa yang tahu satu kemenangan lainnya akan mengantar kita sampai di mana.




Posted by

No comments:

Post a Comment