Sunday, May 8, 2016

Bola Online - Louis Van Gaal Jelaskan Absennya Anthony Martial

Bola Online - Louis Van Gaal Jelaskan Absennya Anthony Martial - Manajer Manchester United itu mengaku tidak mau mengambil risiko setelah Anthony Martial merasakan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman jelang duel kontra Norwich City semalam.
Louis van Gaal menekankan bahwa ia tidak mau mengambil risiko setelah penyerang Anthony Martial terindikasi mengalami cedera saat pemanasan jelang duel kontra Norwich City, Sabtu (7/5) malam WIB.

Di pertandingan itu, Martial tidak jadi diturunkan dan tempatnya digantikan Ander Herrera, dengan Wayne Rooney diplot sebagai striker tunggal mengingat Marcus Rashford tidak dibawa ke Carrow Road.

Meski bermain tanpa pemain depan andalannya, United tetap mampu memaksakan kemenangan setelah Juan Mata mencetak gol semata wayang di babak kedua.

Adapun mengenai Martial, Van Gaal mengatakan.Anthony merasakan sesuatu dan saya adalah manajer yang tidak ingin mengambil risiko. Tentu tidak, terlebih dalam situasinya, dan saya mengatakan itu kepada Anthony karena dia sudah memainkan banyak pertandingan, seperti Daley Blind dan Chris Smalling.

Dia baru 20 tahun. Saya harus berhat-hati dengan dia, jadi dia tidak bermain dan Wayne harus tampil di posisi striker. Dia memberi assist kepada Juan Mata yang melakukan penyelesaian dengan baik.

Van Gaal menambahkan.Ketika seorang pemain merasakan sesuatu, dia harusnya tidak bermain. Saya rasa mereka harus fit seutuhnya. Kita lihat esok apakah ototnya tertarik.




Posted by

No comments:

Post a Comment