Sunday, May 15, 2016

Agen Bola Terbaik - PREVIEW Liga Primer Inggris,Arsenal - Aston Villa

Agen Bola Terbaik - PREVIEW Liga Primer Inggris,Arsenal - Aston Villa - Arsenal masih berpeluang melewati Tottenham untuk memungkasi musim yang mengecewakan dengan kepala tegak.
Musim yang mengecewakan bagi Arsenal segera mencapai garis finis, namun mereka tetap memiliki kans untuk menuntaskan musim dengan positif, yakni finis sebagai runner-up. Partai kandang di Emirates Stadium, Minggu (15/5) malam WIB melawan tim yang sudah terdegradasi, Aston Villa, menghadirkan peluang itu.


Syaratnya, kemenangan Arsenal diikuti dengan kekalahan rival sekota Tottenham Hotspur dari Newcastle United. Dengan demikian The Gunners berhasil mengangkangi Spurs dan finis di urutan kedua untuk pertama kali sejak 2004/05. Sebuah hasil yang manis, meski tetap tak mampu mengobati kekecewaan dalam kampanye di sepanjang musim ini.

Sekalipun nanti gagal mencapai target itu, Arsenal diharapkan tidak takluk dari Villa sehingga tiket otomatis ke Liga Champions tetap mereka genggam. Pasalnya, Manchester City masih menguntit tiga poin di belakang mereka dengan selisih gol lebih baik.

Situasi yang belum pasti tersebut membuat publik Emirates mungkin akan sekali lagi melayangkan protes kepada manajer Arsene Wenger agar bersedia mundur. Meski demikian, Wenger tak terganggu dengan isu tersebut dan fokus untuk memberikan yang terbaik buat Arsenal sampai kontraknya tuntas.




Posted by

No comments:

Post a Comment