Tuesday, May 17, 2016

Bola Online Terpercaya - Sevilla Jadi Petaka Jurgen Klopp & Liverpool?

Bola Online Terpercaya - Sevilla Jadi Petaka Jurgen Klopp & Liverpool? - Dalam empat pertemuan sebelumnya, Klopp tak pernah bisa meraih kemenangan atas Sevilla. Tapi, selalu ada momen pertama kali, bukan?
Jurgen Klopp sukses membawa Liverpool ke final Liga Europa musim ini. Dengan laga dilangsungkan di St Jakob Park Stadium, Basel, adalah Sevilla menjadi lawan yang harus dihadapi Si Merah.

Pertemuan antara kedua tim merupakan pertemuan pertama di kompetisi antarklub Eropa. Tapi Liverpool menghadapi tim asal Spanyol, atau Sevilla meladeni tim asal Inggris, bukanlah momen yang jarang terjadi.

Tercatat dalam statisik UEFA, Liverpool sudah 34 kali berduel melawan wakil Spanyol. Hasilnya adalah 14 kemenangan, sepuluh imbang dan sepuluh kali kalah. Sementara Sevilla meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan tiga seri dalam delapan duel melawan tim Inggris.

Laga ini juga bisa berarti spesial bagi Jurgen Klopp. Bukan hanya karena ini menjadi kesempatan kedua baginya meraih trofi juara, selain Piala Liga, sejak menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober tahun lalu, tapi juga Sevilla menjadi lawan yang kerap menjungkalkannya di masa lalu.

Laga melawan Sevilla memang bukan laga yang asing bagi Klopp. Setidaknya sudah empat kali dirinya bertemu dengan wakil Spanyol tersebut, dan kesemuanya gagal diakhiri dengan kemenangan.




Posted by

No comments:

Post a Comment