Monday, May 2, 2016

Bola Online - Firman Utina Yakin Keith Kayamba Gumbs Bisa Bantu Sriwijaya FC Juara

Bola Online - Firman Utina Yakin Keith Kayamba Gumbs Bisa Bantu Sriwijaya FC Juara - Firman menilai metode latihan yang diberikan Kayamba Gumbs membuat pemain jarang cedera.
Gelandang Sriwijaya FC Firman Utina optimistis Keith Kayamba Gumbs bisa membantu tim besutan Widodo Cahyono Putro meraih hasil bagus di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.


Kayamba Gumbs yang didaulat menjadi pelatih fisik hari ini sudah tiba di Bandung untuk bergabung bersama tim di lapangan Pusdipom Cimahi. Menurut Firman, Kayamba Gumbs mempunyai metode latihan yang bagus untuk meningatkan kebugaran pemain.

Kayamba punya metode latihan yang berkelas. Saat kami juara ISL [Indonesia Super League] musim 2011/12, sudah terbukti pola latihan yang dikembangkannya banyak membantu pemain, fisik terjaga, dan jarang ada pemain yang cedera,” ungkap Firman dikutip laman Laskar Wong Kito.

Sedangkan Kayamba Gumbs mengaku sempat menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC saat transit di Kuala Lumpur, Malaysia, melalui tayangan streaming.

Saya terus berkomunikasi dengan pelatih selama ini. Melawan Persib, saya melihat SFC sudah cukup bermain baik, dan gol Beto [Alberto Goncalves] juga lahir dari sebuah kerja sama tim yang bagus, kata Kayamba Gumbs.




Posted by

No comments:

Post a Comment